Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Reviewer
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Login
Register
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2017): APRIL
Vol. 2 No. 1 (2017): APRIL
Published:
2017-04-23
Articles
AKRAB KETERLIBATAN MEDIA MASSA ONLINE (NEW MEDIA) DALAM PEMBERITAAN KONFLIK SOSIAL
Widyaningtyas Virgo Kartika
pdf
AKRAB PEMANFAATAN MEDIA ONLINE SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DALAM MENCIPTAKAN BRAND IMAGE BAGI BISNIS ONLINE EGYPTIAN CREAM DI ERA DIGITAL
Studi Kasus tentang Pemanfaatan Media Online Sebagai Media Komunikasibagi Bisnis Online UKM Egyptian Cream di Bandung
Ditha Prasanti Kismiyati El Karimah
pdf
AKRAB Analisis Semiotika Kritik Ideologi Dalam Film “Istirahatlah Kata-Kata”
Oktafiani Herlina
pdf
AKRAB PENGARUH PERSEPSI DAN MINAT SISWA SMA/SMK KELAS XII DI YOGYAKARTA TERHADAP PRODI D3 PENYIARAN DI AKRB YOGYAKARTA
Dwi Nurrahmi K.
PDF
AKRAB PENTINGNYA MEMBANGUN BRAND BAGI USAHA RADIO SIARAN KOMERSIAL LOKAL DI DIY
Wahyu Sudarmawan
pdf
AKRAB EKSPLORASI ANGLE CAMERA DALAM PRODUKSI FEATURE “GIR PASANG”
Sujianti Hans Hermang Mintana M. Suparwoto
pdf
AKRAB MANAJEMEN KRISIS UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA (UII), YOGYAKARTA DALAM MENGATASI KASUS MAPALA UNISI
Halimatus Sa’diyah
pdf
Make a Submission
Make a Submission
Visitors
RECOMENDATION TOOLS
INDEXED
Information
For Readers
For Authors
For Librarians